Ya Abal Soleh Madadi!!

Loading...

Teman Seperjuangan

Belongings Of The Prophet P B U H

Sekjen Hizbullah: Pembebasan Warga Palestina Sama Pentingnya dengan Haji


Sekjen Hizbullah Lebanon Sayid Hasan Nasrullah dalam seruannya mengatakan kewajiban pembebasan bangsa Palestina tidak kalah pentingnya dengan menunaikan ibadah haji. Sayid Hasan Nasrullah dalam wawancara langsung dengan Televisi Al-Manar menyatakan, saya sampaikan kepada segenap kaum muslimin bahwa diterimanya haji kalian bergantung kepada sikap kalian terhadap kezaliman yang dialami warga Palestina.

Dalam kesempatan tersebut sekjen Hizbullah menegaskan bahwa kepulangan pengungsi Palestina ke negaranya adalah hak legal mereka. dikatakannya, Rezim Zionis Israel berupaya menjadikan Jalur Gaza sebagai kawasan yang tak layak huni. Selain itu, rezim penjajah ini berusaha membentuk pemerintahan yang utuh dengan memaksa warga Palestina untuk meninggalkan rumah mereka di Tepi Barat dan Jalur Gaza.

Sayid Hasan juga meminta pemerintah Mesir untuk bersedia membuka jalur penyeberangan Rafah dan mengajak seluruh umat Islam terutama bangsa-bangsa Arab melakukan demonstrasi pada hari Jumat guna mengakhiri blokade Gaza. Sekjen Hizbullah menyebut statemen Menlu rezim Zionis Israel, Tzipi Livni terkait pengusiran warga Palestina dari tanah airnya bukan kesilapan lidahnya, namun pernyataan tersebut merupakan pandangan semua kubu Zionis yang sejatinya merupakan mimpi Israel. Melalui pengusiran warga Palestina, rezim ini berusaha menjadikan tanah Quds sebagai pemukimanan Zionis.

Seraya mengkritik pasifnya pemerintah dan pimpinan negara-negara Arab terkait kebrutalan rezim Zionis, Nasrullah menegaskan amat disayangkan pihak-pihak yang mengklaim sebagai pendukung bangsa Palestina diam seribu bahasa.


Kepada umat Kristen dunia, Nasrullah menyatakan bahwa Nabi Isa as pun tidak rela atas kezaliman yang menimpa satu setengah juta orang tak berdosa.


**************


Di Jakarta,

Seruan Sayyid Hasan Nasrullah ini pun digaungkan pula di jakarta, dengan disebarnya undangan untuk mendesak pemerintah Mesir agar segera membuka Jalur Rafah ke Palestine Guna membantu mengakhiri derita saudara Kita yang telah merebus Rumput sebagai Makanan.


Masya ALLAH...


Hari Jumat tanggal 19 Desember ini Segenap Umat Islam akan bergerak menuju Kedubes Mesir di Teuku Umar tuk gerakan solidaritas ini


Semoga ALLAH Awj segera membuka Hati mereka yang 'keras' yang tega dan membiarkan saudara Seperjuangannya menderita di Gaza..

Kontribusi : Irib.ir
Baca Juga: www.infopalestina.com/ms

Ya Rasulillah! Ya Maulana!

Loading...